Diminati Bayern Munich, Wojciech Szczesny Masih Ingin di Juve

Wojciech Szczesny
Sumber :
  • Vivagoal

JabarWojciech Szczesny telah menegaskan tekadnya untuk terus bermain sebagai pemain Juventus meski ada rumor ketertarikan dari Bayern Munich. Namun keputusan sepenuhnya ada di tangan petinggi Bianconeri.

Diisukan Hengkang dari Juventus, Begini Tanggapan Allegri

Kontrak Wojciech Szczesny menyisakan selama dua tahun lagi, kontraknya bersama Juventus baru akan habis pada Juni 2025. Namun, spekulasi mengenai masa depannya di Juventus meledak di jendela transfer setelah Bayern Munich dikabarkan tertarik untuk mengontraknya musim panas ini.

“Setiap musim panas ada pembicaraan tentang saya, tetapi selalu berakhir dengan cara yang sama,” kata Szczesny.

Juventus Merosot, Del Piero Tak Mau Salahkan Pelatih

Kubu Munich dikabarkan sedang terburu-buru mencari pengganti Yann Sommer yang disebut-sebut akan segera pindah ke Inter Milan. Kiper asal Swiss itu dikabarkan telah terbang ke Italia untuk menjalani tes medis sebelum diumumkan sebagai rekrutan baru Nerazzurri.

Juventus, sementara itu, ingin mengubah tim mereka musim panas ini dengan regenerasi klub. Yang mengatakan, bukan hal yang tidak mungkin dan mereka akan bersedia membiarkan Szczesny yang berusia 33 tahun pergi untuk menghasilkan uang. Tapi, Szczesny ingin bermain untuk Juventus setidaknya dua tahun lagi.

Allegri Sebut Target Juventus untuk Scudetto Tak Realistis, Ini Alasannya

Namun, kiper timnas Polandia tersebut menyerahkan keputusan tersebut sepenuhnya kepada manajemen klub.

“Selama Juventus menginginkan saya, maka saya akan bertahan di sini. Dan bagi saya tampaknya mereka menginginkan saya,” tegas Szczesny.