Dimarahi Andre Onana, Harry Maguire Dibela Legenda Manchester United

Harry Maguire
Sumber :
  • Vivagoal

JabarHarry Maguire beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan di media sosial kala dirinya terlihat kena semprot oleh kiper baru Manchester United, Andre Onana.

Matthijs de Light Merasa Terganggu Isu Kepindahan ke Manchester United

Kejadian ini berlangsung kala Manchester United kalah dalam laga pramusim menghadapi Borussia Dortmund dengan skor 2-3.

Buntut dari kejadian tersebut Maguire mendapat kritikan dari para suporter Manchester United yang selama ini memang kerap menilai buruk bek Timnas Inggris tersebut.

Manchester United Tertarik Datangkan Bek Tangguh Everton untuk Gantikan Varane

Melihat kejadian itu, Legenda Manchester United, Peter Schmeichel membela Harry Maguire setelah dirinya dikritik fans. Schmeichel, langsung bereaksi terhadap masalah ini dan memberikan pembelaannya terhadap bek pemilik nomor punggung 5 di Manchester United ini.

”Hal tersebut sangat menyedihkan, sosial media harusnya dirancang supaya orang bisa terhubung dan mendapatkan teman, tapi malah disalahgunakan,” beber Schmeichel.

Bos Manchester United Inginkan Manajer yang Penurut dan Tak Boleh Urus Transfer Pemain

“Untuk masalah Maguire, menurut saya dia pemain yang luar biasa. Saya memonitor perkembangannya dari Leicester City. Saat saya menjadi pundit saya memasukan namanya untuk starting line-up timnas Inggris dan saya adalah satu satunya yang memilihnya,” lanjut Schmeichel.

“Menurut saya dia adalah pria yang fantastis di piala dunia 2018 Maguire bermain dengan baik dan mengantarkan timnas Inggris ke Semifinal. Dia adalah pemain terbaik di sana tapi dia mengalami masa buruk di jeda musim panas saat ini,” ungkap Schmeichel.