Legenda Manchester United Sesumbar Katakan Bek Kanan MU Lebih Baik Ketimbang Milik Arsenal

Ben White
Sumber :
  • Vivagoal

JabarRio Ferdinand sebagai Legenda Manchester United kembali mengeluarkan pernyataan yang kontroversial saat mengatakan dirinya yakin bek kanan Man United lebih baik dari bek kanan Arsenal khusunya Ben White untuk saat ini.

Siapkan Budget Tinggi, Al Nassr Bakal Rekrut Fernandes

Bek kanan Manchester United yang dimaksud oleh Rio Ferdinand adalah Aaron Wan-Bissaka dan Diogo Dalot. Pernyataan itu sendiri sangat menarik karena Ben White sebenarnya bermain sangat impresif untuk Arsenal.

“Ben white menurut saya tak lebih baik dari dua bek kanan Man United. Tidak menurut saya. Bagi saya Ben White itu adalah pemain solid dan sudah itu saja. Menurut saya Arsenal masih bisa melakukan banyak pembenahan kalau ingin menantang gelar juara,” ucap Rio Ferdinand.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

“Sebagai contoh, White mungkin lebih baik dalam bertahan, akan tetapi saat maju ke depan menurut saya Dalot lebih baik dari pada dirinya,” ungkap Rio Ferdinand.

Di sisi lain, terlepas dari permainan mengesankan Ben White, saat ini dia memang jarang digunakan dalam posisi favoritnya, dan Arsenal baru-baru ini lebih menggunakan jasa William Saliba diposisi tersebut.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

Meski demikian, kontribusi White sendiri musim lalu sangat mengesankan, membuat 46 penampilan, mencetak lima assist dan mencetak dua gol.