Arsenal Dijagokan Jadi Juara Premier League Musim Ini oleh Gary Lineker

Gary Lineker
Sumber :
  • Transfermarkt

JabarGary Lineker telah menyatakan keyakinannya bahwa Arsenal akan memenangkan Liga Premier musim ini. Seperti yang telah diketahui bersama, Arsenal nyaris menjadi juara EPL musim lalu sebelum tersingkir di peringkat kedua oleh Man City di penghujung musim

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Setelah kekalahan ini, Arsenal akhirnya melakukan upaya untuk memperkuat timnya dan mendapatkan banyak pemain top. Pemain-pemain top yang berhasil mendarat ke kubu Meriam London antara lain adalah Declan Rice, Jurrien Timber dan Kai Havertz.

Hal itu yang membuat Lineker yakin bahwa Arsenal akan menjadi penantang kuat untuk gelar Liga Premier Inggris musim mendatang.

Mikel Arteta Bicara Soal Tugas Berat Erik Ten Hag di Manchester United

“Saya menjagokan Arsenal untuk menjadi pemegang trofi musim ini. Mungkin untuk menghindari prediksi, tapi menurut saya musim panas ini mereka melakukan pergerakan yang sangat bagus di bursa transfer pemain,” ucap Lineker.

“Jadi daripada menurunkan semangat mereka, saya berkata melewatkan gelar musim kemarin akan menguntungkan skuat asuhan Mikel Arteta tersebut. Karena kini mereka telah memiliki pengalaman yang sebelumnya belum mereka miliki,” ungkap Lineker.

Ipswich Town Promosi ke Premier League, Begini Reaksi Elkan Baggott