Striker West Ham Gabung Atalanta Buat Gantikan Rasmus Hojlund yang Cabut ke Man United

Gianluca Scamacca
Sumber :
  • Transfermarkt

JabarGianluca Scamacca akhirnya bergabung bersama Atalanta dari West Ham United untuk gantikan Rasmus Hojlund yang jadi striker Manchester United.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

Scamacca sendiri sebenarnya hanya bermain satu musim di West Ham United sebelum sang striker akhirnya kembali ke Serie A. Menariknya, Inter Milan justru lebih dulu mengincar sang striker, sebelum Atalanta.

Inter pernah menawarkan nilai kontrak tetap sebesar €24 juta ditambah bonus tambahan sebesar €4 juta, dengan total transfer €28 juta. Namun, rencana Inter harus dibatalkan karena Scamacca akhirnya memutuskan bergabung dengan Atalanta.

Varane Umumkan Hengkang dari Manchester United Musim Ini

Fabrizio Romano melaporkan bahwa West Ham telah menjual penyerang tersebut ke Atalanta karena tawaran mereka lebih tinggi. Atalanta menawarkan perincian total €30 juta, dengan mahar 25 juta plus biaya tambahan 5 juta.

Selain itu, Atalanta memperkenalkan klausul komisi 10 persen untuk penjualan pemain, yang pada akhirnya mengakibatkan West Ham menjual Scamacca ke Atalanta.

Dilirik Bayer Leverkusen, Cristiano Ronaldo Belum Beri Keputusan

Sang striker kini hanya perlu menjalani tes medis sebelum pindah permanen ke Atalanta. Gianluca Scamacca, sebaliknya, tidak tampil memuaskan untuk West Ham musim lalu. Dia membuat 27 penampilan dan hanya mencetak delapan gol dalam semua penampilannya.