Barca Incar Talenta Muda Jerman U-17

Noah Darvich
Sumber :
  • Transfermarkt

JabarBarcelona dikabarkan semakin dekat untuk mengontrak pemain muda SC Freiburg, Noah Darvich. Pemain berusia 16 tahun itu berhasil mengantarkan timnas Jerman U-17 meraih kemenangan di Kejuaraan Eropa.

Ini yang Dilakukan Indra Sjafri di Belanda Selain Cari Pemain Keturunan

Penampilan luar biasa Darvich mampu menarik perhatian tim-tim besar Eropa, termasuk Barcelona. Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, raksasa Catalan akan segera mengamankan tandatangan sang pemain muda.

Manajemen Freiburg juga melihat potensi Darvich. Anak muda itu dipromosikan langsung dari tim U-17 ke tim Freiburg II di musim panas. Bahkan pemain tersebut melewati tahap tim U-19 dan bisa saja dipanggil ke tim utama oleh manajer Christian Streich musim depan.

Fakhri Husaini Tolak Jadi Asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Alasannya Bikin Menohok

Rumor kepindahan Darvich ke FC Barcelona telah ditolak mentah-mentah oleh manajemen Freiburg. Direktur olahraga Die Breisgau, Klemens Hartenbach mengatakan sang pemain dalam kondisi yang baik dipihak yang tepat.

“Dia ada di tangan yang tepat bersama kami. Kami akan berusaha membimbingnya menghadapi berbagai tantangan di masa depan. Kami akan membantunya agar bisa mengikuti langkah para pemain yang sudah menandatangani kontrak profesional bersama tim utama,” ucap Hartenbach.

Bukan Gara-gara Berselisih, Ini Alaxan Xavi Ganti Lewandowski saat Barcelona vs Sociedad

Pernyataan tersebut didukung oleh Christian Streich, yang berharap melihat Darvich di tim utama Freiburg.

“Jalannya masih panjang, tetapi saya berharap bisa segera melihatnya di stadion bersama kami (tim utama),” kata Streich.

Halaman Selanjutnya
img_title