PSMS Medan Belum Puas Usai Hajar Lawannya 5-0 Jelang Bergulirnya Liga 2

PSMS Medan
Sumber :

Jabar – Laga persahabatan kelima sebelum Liga 2 dimulai antara, PSMS Medan vs Gumarang FC, digelar pada Jumat sore, 4 Agustus 2023 di Stadion Teladan Kota Medan. Ayam Kinantan memenangkan pertandingan 5-0.

Perwakilan Papua dan Sumatera Hadir Lagi, Inilah 18 Klub Peserta Resmi Liga 1 2024-2025

Pada pertandingan itu, pelatih kepala PSMS Medan, Ridwan Saragih memanfaatkan kehadiran Adixi Lenzivio dari Arema FC yang sudah ada beberapa hari lalu menjadi penjaga gawang.

Selain itu, sejumlah pemain kunci juga tampil di babak pertama, antara lain Fardan Harahap, Aziz Hutagalung, Cakra Yudha, Defri Rizki, Ichsan Pratama, Rachmad Hidayat, dan Asanur Rizal "Torres".

Bhayangkara FC Jadi Tim Kedua yang Terdegradasi ke Liga 2

Sementara itu, mantan pemain PSMS Andre Sitepu mewakili lini pertahanan tim lawan, sedangkan legenda PSMS, Amrustian bertindak sebagai juru taktik Gumarang FC.

Menguasai permainan dan menciptakan banyak peluang sejak menit-menit awal, PSMS gagal mencetak satu gol pun di setengah babak pertama pertandingan. Gol yang ditunggu-tunggu lahir tepat sebelum akhir babak pertama.

Arema FC Tetap Semangat Meski Liga 1 Ditunda, Latihan Terus Dilakukan

Adalah Torres yang mencetak gol pembuka PSMS pada menit ke-37. Enam menit kemudian, Kurniawan Karman (43') menggandakan keunggulan PSMS menjadi 2-0 melalui tembakan jarak jauh dari luar kotak penalti yang tak disangka kiper lawan.

Memasuki babak kedua, PSMS langsung menemukan celah. Tiga menit pertandingan berjalan, gol Ichsan Pratama membuat PSMS unggul 3-0 (48'). PSMS kembali mampu mencetak gol dan memanfaatkan bola rebound sebelum peluit turun minum dibunyikan yang diawali oleh gol pemain pengganti Rahmad Ilahi pada menit ke-79.

Halaman Selanjutnya
img_title