Agresivitas Pendekar Cisadane Jadi Hal yang Ditakutkan Bernardo Tavares

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares bersama Skuad Juju Eka
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

JabarBernardo Tavares selaku Pelatih PSM Makassar telah mengungkapkan bahwa timnya wajib waspada terhadap Persita menjelang pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-7.

Championship Series Liga 1: Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung vs Bali United

Laga Persita Tangerang vs PSM Makassar akan berlangsung pada Senin, 7 Agustus 2023 di Stadion Indomilk Arena. Keduanya saat ini sedang dalam kondisi buruk jelang duel awal pekan ini.

Tim tuan rumah Persita sedang dalam tren buruk, gagal memenangkan dua pertandingan terakhir mereka setelah bermain imbang melawan Persikabo 1973 dan kalah melawan Bhayangkara FC.

Pelatih Bali United Wanti-wanti Kekuatan Persib Bandung

Namun tetap saja, sebagai pelatih PSM, Bernardo Tavares meminta anak asuhnya mewaspadai tim Persita menjelang pertandingan pekan-7 mereka. Tavares meminta Yance dkk untuk mewaspadai agresivitas para pemain Pendekar Cisadane.

"Persita memiliki pemain dengan agresivitas tinggi dan mereka memiliki intensitas tinggi. Baik di pemain asing dan juga lokal. Dan saya pikir besok akan menjadi laga yang menarik dan saya harap kami akan bermain lebih baik dan menang, tapi itu tak akan mudah," ungkap Tavares.

Persib Imbang Lawan Bali United, Begini Kata Bojan Hodak

Pelatih asal Portugal itu mengatakan pertandingan antara Persita dan PSM akan berjalan ketat. Hal itu tak lepas dari ambisi menghidupkan kembali asa kedua tim yang sempat pudar di dua laga terakhir.

"Saya pikir besok akan menjadi laga yang ketat, karena dua tim datang dengan hasil yang buruk. Dan dengan keadaan ini pasti kedua tim ingin mengincar hasil lebih baik di laga selanjutnya," beber Tavares.

Halaman Selanjutnya
img_title