Usai Tekuk PSM, Persik Pede Bisa Kembali Curi Poin di Markas Bali United

PSM Makassar vs Persik Kediri
Sumber :
  • Persik Kediri Official

Jabar – Usai berhasil melakukan misi mustahil dengan menumbangkan sang juara bertahan BRI Liga 1 musim lalu, PSM Makassar di markasnya sendiri. Kini Persik Kediri tak ingin kunjungannya ke markas Bali United berakhir sia-sia.

Jadi Tuan Rumah, Persib Siap Jamu Bali United di Leg Kedua Semifinal Championship Series

Persik sedang dalam misi mencuri poin saat menghadapi tuan rumah Bali United di pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin malam, 7 Agustus 2023.

Namun, Persik Kediri mengalami masalah kelelahan jelang laga melawan pasukan Serdadu Tridatu. Persik Kediri datang ke pertandingan setelah mengalahkan PSM Makassar 2-1 akhir pekan lalu.

Tahan Imbang Bali United, Ezra Walian Tegaskan Persib Bandung Punya Mentalitas

“Kami datang dari laga yang sangat sulit lawan PSM Makassar. Dan kita tidak punya waktu latihan karena perjalanan panjang dari Makassar ke Bali. Satu kali sesi latihan untuk recovery pemain,” kata Marcelo Rospide.

Para pemain Macan Putih kelelahan, tapi Marcelo Rospide yakin timnya akan melakukan yang terbaik. Namun, lawan yang dihadapi Persik kali ini bukanlah lawan yang sepele.

Mampu Tepis Penalti David da Silva, Bojan Hodak Puji Kiper Bali United

Pasalnya, Bali United saat ini berada di posisi tiga besar. Persik juga mengincar satu poin di Bali United untuk keluar dari zona degradasi.

“Saya rasa kondisi tim tidak dalam 100 persen prima. Tapi kita harus menjalani ini tetap dengan semangat untuk fight dan lakukan yang terbaik,” ungkap Rospide.

Halaman Selanjutnya
img_title