The Special One Kelimpungan Striker AS Roma Dilanda Cedera

Paulo Dybala
Sumber :
  • Vivagoal

Jabar – Kekalahan melawan Toulouse menjadi kabar buruk bagi AS Roma. Dengan cederanya Paulo Dybala, klub Giallorossi kemungkinan akan tanpa penyerang utama mereka untuk beberapa waktu.

Atletico Madrid vs Inter Milan, Prediksi Duel Sengit di Liga Champions

AS Roma tumbang saat uji coba pada Senin, 7 Agustus saat melawat ke markas Toulouse. AS Roma dipaksa pulang dengan kekalahan tipis 2-1. Paulo Dybala yang menjadi starter tak mampu menyelesaikan pertandingan.

Penyerang Argentina itu dipaksa keluar pada menit ke-36, 10 menit setelah menyamakan kedudukan saat Roma kebobolan gol awal oleh Thijs Dallinga pada menit kelima.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Siap Tuntaskan Misi Balas Dendam Atletico Madrid

Dybala digantikan Lorenzo Pellegrini karena cedera pangkal paha. Pemain yang dikenal sebagai "La Joya" itu meringis kesakitan dan dengan cepat mengangkat tangannya untuk memberi tanda pergantian pemain.

Dilihat dari reaksi Dybala di lapangan, itu akan menjadi kabar buruk bagi The Special One alias Jose Mourinho sebagai Allenatore AS Roma. Pasalnya, Tammy Abraham juga mengalami cedera ligamen lutut.

Jose Mourinho Akui Alami Awal Musim Terburuk di AS Roma

Ada juga penyerang tengah yang masih tersedia untuk tim utama Roma, hanya menyisakan Andre Belotti. Sementara itu, minat Mourinho terhadap proses transfer Alvaro Morata masih tersendat.

AS Roma dikatakan masih berjuang untuk memenuhi harga yang diminta Atletico Madrid sebesar €20 juta. Sementara itu, kekalahan dari Toulouse merupakan kekalahan pertama AS Roma di pramusim ini.

Halaman Selanjutnya
img_title