Tawaran Al Hilal Soal Pinjaman João Felix Ditolak Mentah-mentah Atlético Madrid

Joao Felix
Sumber :
  • Transfermarkt

Jabar – Bukan rahasia lagi bahwa João Felix saat ini merasa tidak cocok di Atlético Madrid karena hubungannya yang bermasalah dengan sang manajer Diego Simeone. Bahkan, pemain termahal klub itu terpaksa menghabiskan satu musim dengan status pinjaman di Chelsea akibat situasi tersebut.

Akhiri Masa Kontrak, Olivier Giround : AC Milan Tetap di Hati Saya

Sejak kembali dari The Blues, posisi Felix di skuat tetap mengambang, ia juga tidak pernah bermain dalam empat pertandingan pramusim Atlético. Terlepas dari hubungan buruk itu, Atlético Madrid justru membuat kepindahan sang pemain ditahan-tahan.

Baru-baru ini, tawaran peminjaman dari klub Saudi, Al Hilal ditolak mentah-mentah oleh klub berjuluk Los Colchoneros. Sementara itu, Joao Felix secara terbuka mengumumkan keinginannya untuk pindah ke klub rival Barcelona. Ia menggambarkan Los Azulgrana sebagai klub impian masa kecilnya dan prioritas utamanya jika memang harus meninggalkan Wanda Metropolitano.

Real Madrid Ingin Sempurnakan Musim Ini dengan Juarai Liga Champions

Tapi Barcelona tidak punya uang untuk menebusnya saat ini. Al Hilal yang menginginkan pemain dengan insting menyerang kuat mencoba memanfaatkan situasi tersebut.

Fabrizio Romano, pakar transfer asal Italia, menyebut Al Hilal telah mengirimkan tawaran pinjaman yang sangat menarik. Al Hilal sangat ingin meminta bantuan João Felix setelah kesepakatan dengan Lionel Messi gagal, lalu cobaan untuk mengontrak Victor Osimhaen merasa kesulitan sejauh ini.

Darwin Nunez Bakal Hengkang ke Barcelona? Begini Kata Jurgen Klopp

Pelatih Al Hilal, Jorge Jesus dikabarkan sudah mengontak mantan pemain Benfica itu dan meyakinkan Felix untuk pindah ke Liga Pro Saudi saja. Namun, Romano mengatakan Atlético telah menolak tawaran Al Hilal.

Los Colchoneros dilaporkan hanya bersedia membuat kesepakatan jika Al Hilal setuju untuk mengakuisisi Joao Felix seharga €80 juta atau sekitar Rp1,3 triliun.