Mohamed Salah Dikonfirmasi Agennya Dapat Tawaran Fantastis dari Liga Arab

Mohamed Salah
Sumber :
  • Transfermarkt

Jabar – Agen Mohamed Salah telah mengkonfirmasi bahwa kliennya telah menerima tawaran kontrak yang sangat menggiurkan jika dia ingin mencari tantangan di Arab Saudi. Gaji besar segera disiapkan untuk pemain yang memiliki julukan Little Pharaoh ini.

Update Euro 2024: Georgia Masuk 16 Besar Usai Kalahkan Portugal 2-0

Embargo masuknya pemain sepak bola top Eropa ke Arab Saudi kini dalam skala besar. Cristiano Ronaldo diikuti sejumlah nama papan atas yang merapat, di antaranya Karim Benzema, Sadio Mane, Roberto Firmino, Riyad Mahrez, dan Rubén Neves adalah beberapa nama bintang yang bergabung dengan Liga Arab pada musim ini.

Laporan dari Al-Riyadiah mengkonfirmasi bahwa Mo Salah telah menjadi sasaran. Al-Ittihad, salah satu tim Arab Saudi yang didukung oleh Dana Investasi Publik, siap membayar Salah €180 juta per musim jika dirinya pindah ke Timur Tengah.

Gedor Portugal 2-0, Georgia Sukses Melangkah ke 16 Besar Euro 2024

Mo Salah saat ini terikat kontrak hingga 2025 setelah menandatangani kontrak baru pada 2022. Agennya, Ramy Abbas mengkonfirmasi minat Ittihad di halaman Twitter-nya, tapi tawaran besar itu ditolak.

Ini bisa menjadi angin segar bagi para penggemar Liverpool, sebab Salah masih bisa memperkuat tim setelah enam musim di klub. Catatannya saat berseragam Liverpool, Salah memenangkan Sepatu Emas tiga kali bersama The Reds dan mencetak 186 gol dalam 305 penampilan. Dia membantu The Reds memenangkan tujuh gelar di bawah Jürgen Klopp.

Terobos Lapangan, Bocah Fans Cristiano Ronaldo Terancam Hukuman dari UEFA