Pinkan Mambo Tak Terima Disebut Ajak Dugem MA

Pinkan Mambo dan Michelle Ashley
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sebelumnya, MA membantah disebut nakal dan suka dugem oleh Pinkan Mambo. Gadis 16 tahun itu kemudian mengungkapkan bahwa ibunya pernah mengajaknya ke clubbing.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Mendengar hal itu, Pinkan Mambo menyebut apa yang dikatakan anak perempuannya itu bohong.

“Masalahnya anaknya maunya dugem, maunya pergi sama teman-temannya, dia gak suka aku,” kata Pinkan Mambo dilansir Intipseleb dari akun Instagram @lambehofficial pada 8 Agustus 2023.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

“Salah itu Michelle yang berbohong memutar balikan fakta, bahwa Michelle kebalikannya, Michelle dugem terus, dia kan pengen dugem setiap hari,” kata ibu 5 anak tersebut.

Terkait masalah mengajak anaknya dugem, Pinkan Mambo mengatakan saat itu dirinya ingin mendekati MA. Jadi, dia bertindak seolah-olah dia sosial dan bisa dugem.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

“Karena aku mau mendekati anakku yang seperti itu, jadi ‘ayo kita dugem sama mami’ gitu, maksudnya ‘mami ini gaul juga lho, mami bisa dugem’, maksudnya bawa mami dong dugemnya,” jelasnya lagi.

Dalam podcast bersama Richard Lee, MA menyangkal bahwa dia suka dugem. Ia bahkan menuding Pinkan Mambo beberapa kali mengajaknya ke klub.

Halaman Selanjutnya
img_title