Respon Marshanda Dicurigai Pindah Agama Usai Podcast Bersama Daniel Mananta

Marshanda
Sumber :
  • Instagram/@marshanda99

VIVA Jabar – Artis cantik yang diketahui Bipolar, Marshanda beberapa waktu lalu terlihat obrolan dengan Daniel Mananta dalam sebuah podcast. Dalam podcast tersebut, mantan istri Ben Kasyafani itu diminta untuk membaca penggalan ayat suci Injil atau Alkitab.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

Dalam obrolan tersebut, keduanya berdiskusi tentang bagaimana hidup tenang. Daniel pun mengarahkan Marshanda untuk membaca Alkitab. Dengan lugu, aktris cantik itu pun membacanya.

"Sekalipun ayahku dan ibuku meninggalkan aku, namun Tuhan menyambut aku,” kata Marshanda di YouTube Daniel Mananta, Selasa, 8 Agustus 2023.

Inara Rusli Menangis di Podcast Maia Estianty, Minta Virgoun Cabut Laporan

"Selama elu di ruang tunggu itu, ya, Tuhan telah menggenggam tanganmu dengan sangat erat. Dan aku sangat percaya kalau itu Yesus. Nabi Isa atau apa pun kamu memanggilnya, dan itu siapa yang lagi megangin tanganmu di ruang tunggu," jawab Daniel Mananta.

Mengetahui obrolan tersebut, banyak warganet yang mengira bahwa janda satu anak itu telah berpindah agama. Tak hanya itu, video Marshanda yang ngobrol dengan

Proyek Tak Selesai, Vicky Prasetyo Minta Kontraktor yang Laporkan Dirinya Bertanggung Jawab

Daniel itu juga dikomentari negatif oleh netizen.

"Dah kuduga ada maksud terselubung, bismillah semoga Marshanda kuat imannya, soa terbaik selalu istiqomah yang Marshanda," kata netter.

Halaman Selanjutnya
img_title