10 Bayi yang Dirawat Pratiwi Noviyanthi Diambil Kemensos, KDM Datangi Dinsos Tangerang

KDM Datangi Dinsos Kota Tangerang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Seorang YouTuber bernama Pratiwi Noviyanthi dengan kerelaannya mengurus dan merawat 10 bayi terlantar. Namun, beredar kabar bahwa bayi-bayi tersebut oleh Dinsos Kota Tangerang.

Belajar Usaha Nasi Goreng ke Ciater, Raka Malah Jadi Korban Tragedi Maut Bus Study Tour

Mendengar kabar tersebut, mantan Bupati Purwakarta, Kang Dedi Mulyadi atau yang akrab disapa KDM segera mencari tahu peristiwa tersebut. Pria yang pernah menjabat ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Purwakarta itu pun mendatangi Dinsos Tangerang.

Ia disambut langsung oleh Kadinsos Kota Tangerang, Mulyani dengan didampingi oleh beberapa staf yang ketika itu juga ada di lokasi.

Kisah Pilu Dua Korban Tewas Pelajar SMK Lingga Kencana Jadi Kuli Angkut Pasir Demi Study Tour

Saat itu, Mulyani menjelaskan bahwa kejadian bermula pada Senin 31 Juli 2023 siang. Saat itu ia pihaknya diminta oleh Bareskrim dan Kemensos RI untuk datang ke salah satu perumahan di Kecamatan Karangtengah, Kota Tangerang.

“Kami sebelumnya tidak tahu akan kedatangan Bareskrim dan Kemensos, setelah mereka di sana baru meminta Dinsos hadir dan kami datang empat orang petugas untuk mendampingi Bareskrim dan Kemensos,” ucap Mulyani.

Dedi Mulyadi Apresiasi Ade yang Matikan Mesin Bus Usai Kecelakaan di Ciater

Mulyani juga mengaku bahwa pihaknya tidak mengetahui secara pasti apa yang sedang diselidiki oleh Bareskrim dan Kemensos.

“Mungkin ada sesuatu yang sedang diselidiki Bareskrim, kami tidak tahu juga karena kami hanya diminta hadir,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title