Tuduh Ari Wibowo Selingkuh, Inge Anugrah Hadirkan Saksi Mata

Inge Anugrah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Sebagaimana diketahui bahwa pemicu retaknya rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah adalah adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh ibu Kenzo Wibowo itu.

Azhiera Sebut Kurnia Meiga Doyan Selingkuh: Punya 5 HP Berbeda

Dalam versinya, Ari menuding Inge Anugrah telah berselingkuh dengan seora pria di tempat gym nya. Namun, tudingan itu dibantah pihak Inge Anugrah dan dikatakan bahwa saksi yang dihadirkan Ari tidak kuat.

"Tidak ada, tidak benar. Saksi dari kemarin sampai hari ini tidak melihat apapun yang terjadi dugaan pihak ketiga dari Bu Inge tidak bisa dibuktikan," kata kuasa hukum Inge Anugrah, Thomas Ola Lamaroang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dikutip dari viva.co.id pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Pengakuan Eks Istri Kurnia Meiga: Nonton Arema FC di Tribun Biasa, Selingkuhan di VVIP

Dikatakannya, Ari Wibowo hanya bisa menunjukkan sebuah pesan singkat dari temannya yang memberi tahun bahwa Inge Anugrah berselingkuh di tempat gym. Informasi tersebut tanpa didalami, langsung dipercaya. Padahal, menurut Inge, ia bebas berteman dengan siapapun di tempat gym tersebut.

"Dari saksi Ari Wibowo bilang dari WhatsApp temannya, dia suka lihat aku ngegym sama cowok. Tapi kan aku bergaul sama siapapun ngga cewek, ngga cowok, banyak banget. Jadi bagaimana dia menyimpulkan bahwa aku punya something special kayak gitu, jadi lucu," ujar Inge Anugrah.

Diduga Jadi Pelakor, Tisya Erni Akui Pernah Jadi Simpanan dan Dekat dengan Sule

Kini, berbalik menyerang. Inge Anugrah justru yang balik menuduh bahwa Ari Wibowo telah berselingkuh. Saksi yang dihadirkan Inge mengatakan telah melihat Ari Wibowo berselingkuh dengan perempuan di sebuah club malam.

"Mengapa kami begitu yakin bahwa pihak ketiga itu ada di Pak Ari, karena saksi kita langsung melihat. Lihat itu bukan pakai jarak, dekat sekali melihat peristiwa yang terjadi," ujar Thomas Ola Lamaroang.

Halaman Selanjutnya
img_title