Heboh! Kini Viral Chat Diduga Dodi Hidayatullah Usai Berhubungan Intim dengan Korban

Dodi Hidayatullah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Influencer Dodi Hidayatullah ramai dibicarakan usai dituduh melecehkan perempuan dengan mengirimkan foto aurat dan mengajak melakukan panggilan sex.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Bahkan kini beredar bukti obrolan viral yang diduga Dodi Hidayatullah setelah berhubungan badan dengan wanita yang menjadi korban.

Akun TikTok @meerarhi menuding Dodi Hidayatullah melecehkan temannya hingga tak bertanggung jawab usai mengikrarkan janji manis menikah.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Bahkan, mantan member Adam Musik ini kerap mengajak teman pemilik akun TikTok untuk berhubungan seks. Bahkan bukti obrolan yang diduga Dodi Hidayatullah usai berhubungan badan dengan teman pemilik akun juga tersebar.

Bukti Chat Diduga Dodi Hidayatullah

Photo :
  • Intipseleb
KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

“Aku istirahat ya ngelonin anak-anak. Kamu juga segera istirahat ya, untuk hari ini makasih banget. Terus aku juga minta maaf ya tadi gabisa nahan,” tulis pria diduga Dodi Hidayatullah, dilansir Intipseleb dari akun TikTok @meerarhi pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Pemilik akun TikTok itu menuding Dodi Hidayatullah selalu meminta maaf karena mengajaknya berhubungan intim, namun selalu mengulanginya di kemudian hari.

Halaman Selanjutnya
img_title