Densu Nilai Rachel Vennya Manipulatif

Rachel Vennya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Selebgram Rachel Vennya memang menuai kontroversi di masa pandemi COVID-19 kemarin. Di saat angka virus sedang tinggi, Rachel Vennya malah kabur, tak mau dikarantina, padahal baru pulang dari Amerika Serikat.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Kasus Rachel Vennya kabur dari karantina COVID-19 setelah pulang dari Amerika pada 2021 sempat mengejutkan publik, hingga Rachel mendapatkan culture cancel. Saat itu, Rachel diketahui pernah satu brand dengan beberapa artis lain termasuk Denny Sumargo.

Diakui Densu, sapaan akrab Denny Sumargo, selama di Amerika, ia mengamati sikap Rachel Vennya dan menyebutnya sebagai sosok yang manipulatif.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

"Menurut gua, lu tuh wanita yang tahu apa yang lu kerjakan. Lu pinter, lu cukup, maaf, manipulatif. Lu tau bagaimana memainkan privilege yang ada di lu," ungkap Denny Sumargo blak-blakan di YouTubenya, dilansir Intipseleb pada Kamis 10 Agustus 2023.

Mendengar pendapat tersebut, bukannya marah dan tersinggung, Rachel Vennya justru tersipu dan terkekeh. Pasalnya, menurut Densu manipulatif Rachel, justru mengarah pada hal-hal positif.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

"Manipulatif bisa dipakai untuk keuntungan sendiri, bisa dipakai untuk kepentingan bersama. Tapi menurut gua lu cukup fair. Lu cukup bisa ngeliat beberapa hal dan lu bisa punya willing untuk ngebantu," ujar Densu.

Lebih lanjut, Densu menyoroti bagaimana Rachel Vennya melimpahkan kesalahannya kepada orang-orang yang bermasalah dengannya.

Halaman Selanjutnya
img_title