Lucinta Luna Menangis dan Minta Maaf di Makam Orang Tua

Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram/lucintaluna_manjalita

VIVA JabarLucinta Luna membagikan foto isak tangisnya saat berziarah ke makam orang tuanya. Dia meminta maaf kepada orang tuanya karena merasa tidak berguna dan atas pelecehan semua orang.

Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Kewajiban Anak Perempuan dalam Menafkahi Orang Tua, Apa Hukumnya?

“Dear Emakk dan Abah tercinta, maafkan anakmu ini yang tidak berguna dan selalu dijadikan bahan cacian semua orang,” ungkap Lucinta Luna di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Namun, Lucinta Luna ikhlas dengan cacian tersebut. Kemudian, dia berharap jika ibunya masih hidup, dia akan senang tinggal bersamanya karena dia sudah menggunakan Air Conditioner (AC) dan tidak lagi tidur di petak kontrakan.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

“Aku terima dengan ikhlas maa , saat ini aku sedang dalam berada di titik terendah ???? andai Emakk masih hidup berada di sampingku saat ini, Emak pasti akan selalu happy senang tinggal dirumah kita Mak yang udah ada AC nya karena aku tau Emak selalu minta sama aku kipas angin karena kontrakan rumah kita sepetak,” tandasnya.

Lucinta Luna mengaku sangat ingin bertemu orang tuanya karena ingin meminta maaf dan melepas rindu yang sangat mendalam. Apalagi ia selalu mengenang masa kecilnya yang disayangi oleh ayah dan ibunya. Tapi sayang, Tuhan punya rencana lain.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

“jujur yang paling terdalam aku pengen banged ketemu Emak dan Abah , kangen Emak dan Abah pengen peluk erat, pengen cuci kaki Emak dan pengen minta maaf sedalam2nya,” pungkasnya.

Kini, Lucinta Luna hanya bisa menyampaikan doa terbaik agar kedua orang tuanya bisa beristirahat di surga. Sedangkan Lucinta akan terus berusaha menjadi orang baik di dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title