Akan Jalani Ibadah Umroh, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Tuai Hujatan Netizen

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett masih menjadi sorotan dan hangat diperbincangkan publik di media sosial.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Akibat perselingkuhan Rendy Kjaernett, sang istri, Lady Nayoan, memilih bercerai. Berbeda dengan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda yang memilih mempertahankan rumah tangganya.

Sikap dan keputusan Jeje untuk tetap bersama sang istri pun membuat publik geram karena adik ipar Raffi Ahmad itu tak tegas menanggapi perselingkuhannya.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Tak hanya itu, segala aktivitas Syahnaz dan Jeje pun masih menjadi perhatian netizen. Yang terbaru, Jeje dan Syahnaz dikabarkan akan menunaikan ibadah haji. Hal itu terlihat dari unggahan akun salah satu jamaah umroh.

"Umrah bersama Jeje Ritchie Ismail dan Syahnaz," demikian tagline dari travel umroh tersebut, dilansir dari antv.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Sementara itu, dari keterangan perjalanan umrah, setidaknya keduanya bersama jemaah lainnya akan melaksanakan kegiatan umrah selama 9 hari.

"Yuk ikutan muhasabah di Baitullah bersama Jeje dan Syahnaz. Selama 9 hari full bersama-sama healing di kota-kota terbaik di dunia. Bertamu ke 'rumah'Nya untuk mencurahkan isi hati, memohon ampun dan meminta belas kasih serta ridhoNya," tulis caption dalam unggahan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title