Irish Bella Belum Jenguk Sang Suami di Penjara, Adik Ammar Zoni: Masih Menenangkan Diri

Pesinetron Ammar Zoni ditahan polisi karena mengonsumsi narkoba
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA Jabar – Keberadaan Irish Bella masih dipertanyakan karena ia tak kunjung datang ke kantor polisi untuk menjenguk Ammar Zoni yang telah ditahan akibat kasus narkoba. Saat penangkapan Ammar Zoni dikediamannya pun, Irish Bella tampaknya tidak berada di lokasi kejadian.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Pihak keluarga Ammar Zoni yaitu ayah dan adiknya sudah menengok sang pesinetron yang saat ini mendekam di balik jeruji besi. Ammar Zoni kabarnya akan segera menjalani rehabilitasi sehingga kunjungan dari keluarga pun akan terbatas.

Aditya Zoni selaku adik Ammar Zoni mengungkapkan bahwa Irish Bella sedang butuh waktu untuk menenangkan dirinya. Ia secara rutin berkomunikasi dengan Irish Bella, bahkan ibu dua anak itu juga menanyakan kabar sang suami.

Bikin Pangling, Tampang Terbaru Ammar Zoni Disebut Mirip Syekh Puji

"Dia (Irish Bella) baik-baik aja, cuma lagi butuh menenangkan waktu dan pikirannya. Setiap hari saya yang telponan sama kak Ibel. Kak Ibel juga selalu nanyain kabarnya Bang Ammar di sana," kata Aditya kepada awak media, melansir tayangan YouTube, Minggu 12 Maret 2023.

Aditya menjelaskan alasan mengapa Irish Bella tak kunjung datang menjenguk suaminya adalah karena ia masih ingin menenangkan diri. Irish Bella juga cukup terguncang mengetahui sang suami terlibat obat-obatan terlarang untuk kedua kalinya.

Segerombolan Anggota Pemuda Pancasila Ngamuk di Kantor Leasing, Berujung Ditelanjangi Polisi

Sementara itu, anak-anak Ammar Zoni saat ini bersama dengan ibunya. Mereka semua dalam kondisi yang sehat dan baik-baik saja.

"Keponakan Alhamdulillah sama kak Ibel, kemarin kita juga sempat ke sana nengokin semuanya all good," kata Aditya.

Halaman Selanjutnya
img_title