Ammar Zoni Menyesal Diciduk Lagi Terkait Narkoba, Nangis Terus di Penjara

Ammar Zoni
Sumber :
  • Aish TV

VIVA Jabar – Dukungan moril terus mengalir dari pihak keluarga Ammar Zoni untuk sang pesinetron yang kembali tersandung kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Ammar Zoni ketahuan mengonsumsi narkoba. Pada 2017 lalu, Ammar Zoni juga pernah terciduk karena kedapatan mengonsumsi ganja

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Setelah beberapa hari ditahan, Aditya Zoni mengungkapkan kondisi kakaknya saat ini cukup baik dari segi kesehatan. Akan tetapi, ia mengalami guncangan batin yang cukup hebat sehingga sering menangis di balik jeruji besi.

"Bang Ammar nangis terus, menyesal, udah minta maaf juga di media kemarin ya, dan emang harus banyak dukungan juga Bang Ammarnya," kata Aditya Zoni kepada awak media, melansir tayangan YouTube, Minggu 12 Maret 2023.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Aditya mengungkapkan bahwa setelah ini Ammar Zoni kemungkinan sudah tidak bisa dijenguk lagi karena akan segera menjalani proses rehabilitasi. Kuasa hukum Ammar Zoni pun mengatakan, permohonan untuk rehabilitasi telah diajukan.

"Alhamdulillah baik-baik aja, jenguk juga kemungkinan ini hari terakhir kita jenguk besok udah diproses untuk ke rehab," kata Aditya.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Tidak datang sendirian, Aditya juga didampingi oleh sang ayah yaitu Suhendri Zoni  Alruvi untuk menengok kakaknya. Dalam kesempatan itu, sang ayah mengaku sudah memberikan banyak wejangan untuk Ammar Zoni agar ia bisa menyesali kesalahannya ini.

"Iya biasalah (nasihatnya) jangan mengulangi lagi. Dampaknya dia bisa merasakan sendiri, kan dia udah dewasa kok. Dia minta maaf ke seluruh keluarga ke bapak, anak, dan istrinya," jelas Suhendri.

Halaman Selanjutnya
img_title