Pamer Kemesraan dengan Berondong, Nathalie Holscher Dicibir Netizen

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Setelah bercerai dari komedian Sule, Nathalie Holscher beberapa kali menjadi pusat perhatian publik. Mulai dari kisah cintanya hingga keputusannya melepas hijab.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Belakangan ini, Nathalie Holscher cukup aktif melakukan live streaming di berbagai media sosial. Dalam live ini, ia tidak sendirian mengobrol dengan beberapa orang, termasuk seorang TikToker bernama Ilham Yogi.

Berawal dari perkenalan online, keduanya kini bertemu langsung dan dekat. Akun TikTok @cip464 mengunggah momen kedekatan antara Nathalie dan Yogi.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Mantan istri Sule itu terlihat duduk begitu dekat dengan seorang pria yang usianya jauh di bawah Nathalie. Meski sudah lama tidak saling kenal, Nathalie tak segan-segan bersandar di bahu Yogi.

Dilansir dari Intipseleb, Nathalie juga memberikan sentuhan fisik seperti menekan pipi Yogi. Meski tak peduli siaran langsung dan ditonton banyak orang, Nathalie berani mendekatkan bibirnya ke telinga Yogi untuk membisikkan sesuatu.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Momen kedekatan mesra yang diperlihatkan Nathalie Holscher dan TikTokers Yogi ini tentu saja memicu komentar netizen yang melihatnya. Beberapa dari mereka langsung mencibir aksi Nathalie Holscher.

“Nathalie nyosor mulu,” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title