Posting Foto Makan Es krim, Wulan Guritno Jadi Sorotan Netizen

Wulan Guritno
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Sosok Oklin Fia belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik. Hal ini disebabkan tindakannya yang tidak senonoh saat membuat konten di media sosial.

Alasan Indonesia Dapat Julukan Open Source Country

Selebgram kontroversial yang terkenal dengan penampilannya yang selalu tampil seksi mengenakan hijab itu dinilai tidak mencerminkan sosok wanita muslimah yang seharusnya.

Baru-baru ini, Oklin membuat konten kontroversial yang memperlihatkan dirinya menjilati es krim di depan alat kelamin pria seolah-olah sedang memparodikan adegan dalam video dewasa.

3 Aplikasi Ampuh Hasilkan Uang 2024, Cair Tanpa Ribet

Menyaksikan aksi mereka yang dinilai berlebihan, banyak artis Indonesia yang akhirnya buka suara soal keresahannya terhadap konten Oklin Fia, termasuk Refal Hady dan Abidzar Al Ghifari.

Terkait viralnya Oklin dengan konten es krimnya, netizen baru-baru ini kembali melontarkan sindiran di kolom komentar yang diunggah aktris Indonesia Wulan Guritno yang mengunggah foto dirinya sedang makan es krim.

Tutorial Membangun Kolam Renang Estetik di Game Sakura School Simulator

Dalam unggahannya ini, Wulan bertujuan untuk mempromosikan merek es krim tertentu yang dijual di salah satu restoran yang dikelolanya.

“Kangen sama ice cream Woody gak? Sekarang ada di #lucyspark loh,” tulisnya dikutip dari keterangan Instagramnya @wulanguritno, dilansir dari Antv pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title