Diendorse Agen Umroh, Netizen Minta Syahnaz dan Jeje Minta Maaf Dulu

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda masih menjadi pusat perhatian netizen. Setiap aktivitas yang mereka lakukan tak lepas dari perhatian dan komentar, termasuk saat keduanya diendorse oleh agen haji dan umrah.

5 Artis Indonesia: Privasi yang Terusik dan Tantangan di Dunia Hiburan

Setelah sempat heboh dengan kasus perselingkuhan yang melibatkan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, diketahui hubungan Jeje Govinda dan Syahnaz masih baik-baik saja. Jeje sudah memaafkan istrinya dan siap melupakan masalahnya.

Bahkan, yang terbaru, Syahnaz dan Jeje akan menunaikan ibadah umrah pada Oktober 2023 mendatang. Biro umrah juga tengah mencari peminat umrah bersama pasangan artis yang tengah disorot publik ini.

Siapa Sangka? Trik Sederhana Ini Bikin Shopee Video-mu Jadi Viral!

“Yuk ikutan muhasabah di Baitullah bersama Jeje & Syahnaz," tulis akun Instagram agen travel tersebut, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Di sisi lain, Syahnaz dan Jeje juga mengunggah poster untuk mempromosikan iklan tersebut. Namun berbeda dengan sang suami, adik Raffi Ahmad justru menutup kolom komentar postingannya.

4 Aplikasi Penghasil Uang Yang Populer di Tahun 2024, Beneran Cair No Hoax!

Tak ayal netizen yang penasaran dengan apa yang dilakukan pasangan ini pun langsung menghampiri kolom komentar postingan Jeje Govinda.

“Kayak gaada pasangan artis lain aja,” kata netizen yang nyinyir.

Halaman Selanjutnya
img_title