Loly Ngaku Sedih Dicap Sebagai Anak Durhaka

Loly disandarkan ini oleh Netizen, Usai tak dibiayai Nikita
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Laura Meizani Mawardi alias Lolly tak peduli jika orang menyebutnya anak pemberontak atau anak durhaka kepada ibunya, Nikita Mirzani.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Namun, Lolly merasa orang tidak berhak mencapnya sebagai anak durhaka, karena dia juga punya perasaan.

"Aku tahu diri aku bahwa aku bukan anak pemberontak atau anak durhaka. Kita semua sebagai manusia memiliki perasaan dan emosi. Kita memiiki hak untuk berbicara dan mengungkapkan perasaan, pendapat dan kekhawatiran kita," ujar Lolly, anak Nikita Mirzani dalam Instagram Story-nya, Jumat 11 Agustus 2023.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Di sisi lain, Lolly juga merasa bahwa orang-orang yang mencapnya sebagai anak durhaka tidak pernah mengenalnya secara pribadi.

Lolly kemudian menyampaikan kecemburuannya kepada anak-anak lain seusianya yang tidak perlu mengkhawatirkan hal-hal yang tidak seharusnya.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

"Sejujurnya aku merasa iri dengan anak-anak lain seusia aku, karena mereka tidak perlu mengkhawatirkan setengah dari hal-hal yang aku khawatirkan terus-menerus," turunya.

Putra Nikita Mirzani itu pun menjelaskan bahwa dirinya tidak ingin kembali ke Indonesia, melainkan ingin melanjutkan pendidikannya di Inggris.

Halaman Selanjutnya
img_title