Junho 2pm Ungkap Momen Hangat Selama Syuting King The Land

Junho 2pm
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pada tanggal 11 Agustus, sebuah video berjudul "Gu Won Check Out of the King the Land Vlog" diunggah ke saluran YouTube Junho 2PM. Dalam video tersebut, Junho mengungkapkan persiapannya untuk syuting episode 15 dan 16 dari drama JTBC “King the Land”.

Ternyata Ini Alasan Ernando Ari Selebrasi Joget di Depan Pemain Korea Selatan

Saat syuting di lokasi syuting, Lee Jun Ho mengungkapkan perasaannya tentang pemeran utama pria Gu Won dari King the Land.

“Saya telah mempersiapkan dan syuting sebagai Gu Won selama lebih dari setahun. Saya telah memainkan karakter ini begitu lama sehingga sangat sulit untuk melepaskannya,” kata Junho dalam video YouTube-nya dikutip dari Intipseleb pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Ernando Ari Joget di Depan Lee Kang-hee yang Gagal Cetak Gol, Netizen Korea Gaduh

Setelah itu, pada syuting terakhir di lokasi syuting, Junho mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tulus, dengan mengatakan, “Sudah berakhir. Terima kasih banyak telah mencintai Gu Won, Sa Rang, dan ‘King the Land’. Sudah lebih dari setengah tahun sejak saya berada di set ini, jadi rasanya sangat aneh sekarang”.

Untuk King the Land, Junho juga syuting adegan pernikahan dengan lawan mainnya, Yoona, dan di balik adegan ini, sang aktor tiba-tiba berbisik “nada ASMR”.

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

“Akhirnya berakhir. Saya tidak tahu apakah saya sedang bermimpi atau tidak. Sekarang, kita akan syuting di Pohang. Dan setelah beberapa hari di Pohang, kita akan kembali ke Seoul. Kemudian di Seoul, kami memiliki sisa satu hari syuting. Maka itu benar-benar berakhir!,” tambah Junho sebelum menampilkan kinerja ASMR “makan kepiting” dan membangkitkan tawa.

Kemudian, Junho muncul di hari terakhir syutingnya, di mana para anggota staf mengadakan pesta dan menghujaninya dengan ucapan selamat. Melihat hal ini, sang aktor menunjukkan keterkejutannya dengan berkata, “Aku tidak pernah mengira mereka akan mengadakan pesta untukku”.

Halaman Selanjutnya
img_title