Ramai Perselingkuhan Artis, Nia Ramadhani Beberkan Resepnya Agar Suami Tak Selingkuh

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie relatif sepi dari pemberitaan miring. Hubungan keduanya tampak harmonis. Tak ayal di beberapa kesempatan keduanya kerap terlihat mesra.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Di usia rumah tangganya yang memasuki 13 tahun, Nia Ramadhani ternyata punya resep tersendiri untuk menjaga hubungan dengan suaminya agar tidak muncul orang ketiga.

Hadir dalam podcast TS Media, aktris cantik itu ditanya perihal upayanya mempercantik diri dalam rangka menjaga suami agar tidak pindah ke lain hati.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

"Kamu pernah bilang kan di artikel misalnya mempercantik diri biar suaminya nggak selingkuh katanya?" tanya Gofar Hilman yang memandu podcast.

"Yah sebenarnya sih itu salah satu usaha kita aja ya. Cuma kalau masalah selingkuh atau nggak, kalau kita melihat keadaan sekarang ya nggak bisa diatur ya. Nggak ada manual book-nya harus kayak gimana supaya tidak terjadi sebenarnya," jawab Nia Ramadhani.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Artis 33 tahun itu mengaku bahwa hal lain yang dilakukannya ialah membuat kondisi rumah nyaman. Serta saling terbuka dengan pasangan tentang pergaulan.

"Sebenarnya yang aku rasa sih, ciptain suasana yang nyaman aja di rumah," ujar Nia Ramadhani.

Halaman Selanjutnya
img_title