Agen Travel Umroh Buka Suara Soal Endorse Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Usai isu perselingkuhan rumah tangga Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah, pasangan ini kemudian dapat endorse umrah. Hal ini menuai pro dan kontra dari banyak pihak yang menganggap agen travel umrah tersebut melakukan aju mumpung.

Viral! Kericuhan Dua Pemain Bali United Saat Dipermalukan Persib Bandung

Kemarin, di media sosial, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda mendapat endorse dari agen travel umrah. Tiba-tiba di tengah hiruk pikuk masalah rumah tangga mereka, hal ini menuai pro dan kontra.

Baru-baru ini, agen travel umrah yang mengendorse keduanya menegaskan, Jeje sudah berencana bergabung untuk endorse sejak sebelum masalah rumah tangganya ramai di media sosial.

Nikita Mirzani Berhijab Lagi, Netizen Curiga Cuma Pencitraan

Agen travel itu kemudian mengungkapkan bahwa Jeje kerap berencana pergi umrah bersama istrinya. Keduanya berencana pergi ke Tanah Suci pada bulan Oktober.

“Bismillah. Awal Maret 2023, Jeje ngubungin. Bilang "manda, mau umrah dong". Syiok juga, Masyaa Allah sudah terketuk nih hatinya untuk punya keinginan umrah,” tulis agen travel umrah tersebut, dilansir Intipseleb dari akun Insragram @fatmanda pada 13 Agustus 2023.

Heboh Artis Inisial R Diduga Selingkuh Sesama Jenis

Lebih lanjut, agen travel umrah itu membantah tudingan netizen yang menyebut dirinya aji mumpung. Dia mengatakan itu adalah skenario Tuhan. Ia pun meminta warganet mendoakan Jeje Govinda dan Syahnaz yang hendak berangkat haji.

“Jd menjawab tebak2an netijen, ini sama sekali bukan aji mumpung atau memanfaatkan moment atau Jeje minta di endorse. Bukan :') Memang skenario Allah, dan Allah yg tahu kapan waktu tepat untuk mengundang hambaNya,” paparnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title