Irish Bella Jenguk Ammar Zoni, Minta Maaf Suami Pakai Narkoba Lagi

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarIrish Bella akhirnya datang menjenguk sang suami, Ammar Zoni yang kini ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Diketahui, Ammar diamankan oleh pihak kepolisian pada Rabu, 8 Maret 2023, di Sentul, Bogor, karena tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Ditemui usai menjenguk, Irish Bella mewakili dirinya dan keluarga meminta maaf karena sang suami diamankan oleh pihak kepolisian. Sebagai seorang istri, Irish menyerahkan seluruh proses hukum ke pihak berwajib. Ia ingin yang terbaik untuk sang suami.

"Bismillah, saya atas nama pribadi dan keluarga, ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia. Dan selanjutnya, saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang," kata Irish Bella, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 13 Maret 2023.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Irish akan menghormati apapun keputusan dan proses hukum yang berjalan. Ia meminta diberi kekuatan dan kesehatan untuk melewati cobaan yang menimpanya ini. Selanjutnya, Irish akan menjalani hidup dengan mengurus kedua buah hatinya.

"Kami, saya dan keluarga betul-betul menghormati proses dan ketentuan hukum yang berlaku. Saya mohon doanya semoga diberikan kekuatan dan kesehatan untuk melewati cobaan ini," ucap Irish.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

"Saya mohon izin untuk menjalani kehidupan saya dan kegiatan sehari-hari sebagai seorang ibu dalam mengurus anak. Saya juga ingin memperbaiki tanggung jawab kepada pihak yang terdampak," tambahnya.

Ammar Zoni sendiri diamankan pihak kepolisian dengan barang bukti sabu. Hasil tes urine Ammar dinyatakan positif narkoba. Sebelum Irish, keluarga Ammar juga sudah menjenguk yakni sang adik, Aditya Zoni dan sang ayah.

Halaman Selanjutnya
img_title