Tanggapi Isu yang Beredar, Dodi Hidayatullah Ngaku Pendosa Kotor

Dodi Hidayatullah
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Mantan personel Adam Music, Dodi Hidayatullah kembali buka suara terkait tudingan melakukan hubungan intim di luar nikah dengan seorang wanita. Dituding sebagai influencer berinisial DH yang melakukan aksinya, Dodi menyatakan akun tuduh tersebut bermaksud untuk menjelekkan seseorang.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Dodi Hidayatullah mengaku sudah lama tidak membuka media sosialnya. Karena itu, ia dikejutkan dengan kabar yang mencoreng nama baiknya.

Dodi Hidayatullah

Photo :
  • Intipseleb
Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

“Sudah lama tak buka medsos Subhanallah udah rame aja,” ungkap Dodi Hidayatullah di Instagram Story, dilansir IntipSeleb pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Dodi Hidayatullah menegaskan, akun TikTok @meerarhi yang menyebarkan tudingan influencer DH melakukan persetubuhan di luar nikah tidak jelas sumbernya. Apalagi bisa jadi akun tersebut bermaksud untuk mempermalukan seseorang. Artinya, lanjut Dodi, akun tersebut tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

“Intinya pemberitaan yg sumbernya dari anonim atau akun yg tidak jelas mending di cerna dulu, apalagi akun tsb dengan niat dibuat untuk menjelekkan seseorang. Artinya akun yg tdk bisa dipertanggungjawabkan,” lanjut Dodi Hidayatullah.

Meski membantah tudingan tersebut, Dodi Hidayatullah mengaku dirinya bukanlah manusia suci. Dodi Hidayatullah juga mengaku sebagai pendosa kotor, namun berusaha untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title