Doddy Sudrajat Sindir Keluarga Haji Faisal Cari Panggung

Doddy Sudrajat dan Haji Faisal
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarDoddy Sudrajat rupanya kembali menyindir keluarga Haji Faisal. Mantan suami Puput itu menuturkan, keluarga Haji Faisal, antara lain Dewi Zuhriati, Frans Faisal, Fadly Faisal, dan Fujianti Utami sedang mencari panggung.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Melansir Instagram @lambehofficial, Doddy Sudrajat menegaskan bahwa informasi, kabar, dan berita tentang dirinya akan terus bermunculan setiap saat. Pasalnya, Doddy merupakan orang tua dari public figure Mayang dan mendiang Vanessa Angel.

“Orang tua publik figur itu kan daddy. Orang tua dari Vanessa itu kan daddy. Adik Vanessa itu kan Mayang. Sampai kapanpun berita tentang daddy akan tetap ada. Bukannya sombong mohon maaf. Tapi kan ini orang tua publik figur,” tutur Doddy Sudrajat, dilansir dari IntipSeleb.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat menyindir pihak lain yang bukan orangtua publik figure. Diduga, pihak yang dimaksud Doddy adalah keluarga Haji Faisal. Kata Doddy, mereka mencari panggung untuk bayaran menjadi bintang tamu yang tak seberapa.

“Kalo mereka kan enggak. Mereka cuma cari panggung, supaya diundang ke TV, diundang ke podcast-podcast demi uang bintang tamu yang gak seberapa,” lanjutnya.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Doddy Sudrajat melanjutkan, dirinya sudah fokus dengan pekerjaannya, termasuk mengurus karir Mayang. Bahkan, Doddy membeberkan rencananya untuk menikah lagi.

“Karena daddy sudah fokus, sudah fokus ke kerjaan. Sudah fokus ke diri sendiri, sudah fokus ke kerjaan, sudah move on, sudah mau menikah, daddy udah lagi fokus sama Mayang,” tandas Doddy Sudrajat.

Halaman Selanjutnya
img_title