Ngaku Serius dengan Ririn, Jonathan Frizzy Dicibir Netizen: Menjandakan Istri demi Janda

Ijonk dan Ririn
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Hubungan asmara antara Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti belakangan ini menjadi sorotan publik. Ijonk, sapaan akrab Jonathan, mulai berani go public dengan menyebut hubungan mereka serius.

Ramalan Zodiak Hari Ini 9 April 2024: Asmara, Karier dan Kesehatan

Seperti diketahui, Jonathan Frizzy adalah seorang duda. Rumah tangganya dengan Dhena Devanka kandas pada 17 Februari 2022.

Pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka berlangsung hampir satu dekade. Mereka juga dikaruniai tiga orang anak, diantaranya anak kembar, laki-laki dan perempuan.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Penyebab perceraian mereka diduga karena isu perselingkuhan Jonathan Frizzy. Ijonk santer digosipkan jatuh cinta dengan Ririn Dwi Ariyanti, janda Aldi Bragi.

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi pun resmi bercerai pada Februari 2022. Dari pernikahan tersebut, Ririn dikaruniai tiga orang anak.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

Sebelumnya, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti tampak merahasiakan hubungan mereka. Keduanya hanya terlihat menghabiskan waktu bersama di beberapa kesempatan.

Setelah Jonathan Frizzy menegaskan bahwa hubungan mereka serius, pasangan ini pun tampak tak segan-segan mengumbar kemesraan. Terbaru, mereka terlihat memakai baju couple di sebuah acara.

Halaman Selanjutnya
img_title