Beginj Respon Finalis MUID 2023 Usai Lisensi MU Milik Poppy Capella Dicabut

Finalis Miss Universe Indonesia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarLisensi Miss Universe Indonesia (MUID) yang dimiliki oleh Poppy Capella resmi dicabut oleh Miss Universe pusat. Ini adalah buntut dari skandal pemeriksaan tubuh dan pemotretan bugil finalis MUID.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Menanggapi hal tersebut, pengacara korban alias finalis MUID, Mellisa Anggraini, pun memberikan tanggapannya. Ia mengatakan, pencabutan izin oleh Miss Universe tersebut menjadi bukti bahwa pemeriksaan tubuh yang dilakukan oleh penyelenggara MUID telah melanggar aturan.

"Mereka rasanya sudah memiliki SOP ya terkait pemegang lisensi sehingga ketika tidak dilakukan sesuai dengan standar operasional itu pasti mereka memiliki sifat-sifat tertentu dan itu adalah hak dari lisensi utama," tutur Mellisa Anggraini lewat sambungan telepon, Minggu 13 Agustus 2023.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

"Jadi ini justru memperlihatkan bahwa terkait body checking tidak sesuai dengan SOP," sambungnya. 

Mellisa Anggraini pun menyinggung pernyataan Miss Universe yang mengklaim dirinya sebagai tempat yang aman bagi perempuan, yang mana bertolak belakang dengan apa yang dilakukan pihak penyelenggara MUID.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

"Yang paling ditegaskan adalah Miss Universe adalah tempat aman bagi wanita-wanita yang mau berkarya. Saya pikir kita hargai sikap tegas organisasi Miss Universe," kata Mellisa. 

Soal gertakan Poppy Capella untuk melaporkan kembali kepada orang-orang yang menyudutkannya, Mellisa Anggraini dengan santai mengiyakan hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title