Mengejutkan! Happy Asmara Umumkan Berhenti Gunakan Sosmed

Postingan galau Happy Asmara Jadi sorotan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA JabarHappy Asmara secara mengejutkan mengumumkan bahwa dia akan istirahat dari media sosial selama seminggu. Semua platform media sosial seperti Instagram dan TikTok yang selama ini digunakan penyanyi berusia 24 tahun itu akan dihapus dari ponselnya.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

"Bye, seminggu ke depan. Habis ini aku hapus juga dari hp ini," story TikTok Happy Asmara pada Sabtu 13 Agustus 2023.

Happy Asmara tidak menjelaskan mengapa dirinya memutuskan untuk menjauhi media sosial. Namun bisa ditebak bahwa ini terkait dengan hebohnya komentar netizen setelah Denny Caknan menikah dengan Bella Bonita.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Banyak netizen yang belum bisa move on dengan hubungan asmara Happy Asmara dengan Denny Caknan yang kandas. Sampai-sampai Happy mendapat banyak komentar tidak menyenangkan dari netizen karena putus dengan Denny.

Tak hanya Happy Asmara, Denny Caknan dan Bella Bonita juga mendapat perlakuan yang sama. Bahkan masa lalu Bella belakangan ini ramai diperbincangkan dan diekspos netizen.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Tim Happy Asmara mengabarkan akun Instagram artis tersebut akan dipegang oleh mereka untuk sementara waktu. Kabarnya, Happy Asmara ingin menenangkan diri.

"Sementara akun @happy_asmara77 aku yang pegang ya gaes karna masih ada urusan pekerjaan. Kak happy mau menenangkan diri," instastory salah satu tim Happy Asmara.

Halaman Selanjutnya
img_title