Poppy Capella Bakal Lapor Polisi, Begini Respon Pihak Korban Dugaan Pelecehan MUID

Finalis Miss Universe Indonesia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Mellisa Anggraini selaku kuasa hukum korban dugaan pelecehan seksual, Miss Universe Indonesia, menanggapi terkait pernyataan Poppy Capella yang dikabarkan akan melaporkan pihak-pihak yang menyebut dirinya terlibat dalam kasus dugaan tersebut.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Dalam keterangan Melisa Anggraini, dia menyatakan bahwa setiap orang berhak menempuh jalur hukum, termasuk Poppy Capella yang menurutnya berniat untuk melapor ke pihak berwajib. Meski begitu, menurut Melissa hal tersebut tidak menjadi masalah bagi korban.

"Terkait dengan laporan balik atau upaya hukum baik itu pidana maupun perdata, saya rasa bagi seluruh warga Indonesia baik itu subjeknya seluruh perorangan maupun status hukumnya korporasi, punya hak di sini untuk upaya hukum," tutur Mellisa Anggraini saat dihubungi, dilansir dari Intipseleb pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

"Kita hargai saja seluruh upaya hukum yang ingin dia lakukan," sambungnya lagi.

Tak berhenti di situ, Mellisa Anggraini juga menyoroti Poppy Capella yang masih mengaku sebagai pemilik atau direktur nasional Miss Universe Indonesia. Bahkan, lisensi tersebut telah dicabut oleh organisasi global Miss Universe.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Karena itu, kata Mellisa Anggraini, akan menjadi pernyataan kepada masyarakat. Dia juga membantah bahwa pernyataan yang dia buat ke publik adalah kebohongan atau laporan palsu.

"Kalau mereka sampaikan bahwa kami ingin memberi laporan yang bohong atau palsu, dan tidak benar, saya rasa proses hukum ini kan sudah berjalan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title