Denny Darko Ungkap Kondisi Bella Bonita Usai Ramai Dapat Hujatan

Denny Darko
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Setelah menikah dengan Denny Caknan, Bella Bonita mendapat banyak hujatan dari netizen. Mulai disebut hamil duluan sampai sering jadi selingkuhan.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Sebelumnya, netizen ramai mencemooh Bella Bonita setelah menikah dengan Denny Caknan. Dia dituduh hamil duluan karena bunga mayang yang tidak dicabut. Ia juga dituduh sebagai mantan "ani-ani" atau simpanan pria beristri.

Denny Darko membeberkan kondisi Bella Bonita usai menerima hujatan tersebut. Menurutnya, mental istri Denny Caknan itu sangat hancur.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Pembaca kartu tarot itu pun menyebut mendapat hujatan sebanyak itu merupakan yang pertama kali dalam hidup Bella Bonita. Denny Darko pun menyebut ulah netizen itu sudah keterlaluan.

“Perasaannya ini campur aduk, dan sangat-sangat hancur sekali. Tidak pernah dalam hidupnya dia akan mendapatkan komentar seperti ini. Perlakuan netizen ini memang sangat keterlaluan," kata Denny Darko, dilansir dari kanal YouTube pribadinya, dikutip dari Intipseleb pada 14 Agustus 2023.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Lebih lanjut, Denny Darko juga menyarankan agar Bella Bonita didampingi psikolog. Pasalnya, masa-masa awal pernikahan yang seharusnya menjadi masa-masa bahagia, malah menjadi masa traumatis karena banyak orang yang menghinanya dan mendapatkan banyak haters.

“Kalau saya boleh sarankan, ada baiknya dia didampingi oleh psikolog untuk membantu, agar masa-masa yang seharusnya jadi masa yang berbahagia ini tidak akan jadi kenangan yang sangat membuat trauma dan pikiran-pikran yang mungkin akan membuatnya menderita di masa depan nanti," ungkap prediksi dari Denny Darko untuk Bella Bonita.