Dituduh Senior OVJ Arogan, Begini Tanggapan Denny Cagur

Denny Cagur
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Beberapa waktu lalu, netizen dibuat penasaran dengan lelucon yang dibuat Komika Uus dan Ronal Surapradja. Keduanya menyebut salah satu 'senior' di acara komedi OVJ (Opera Van Java) itu dianggap arogan terhadap junior atau kru di sana.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Denny Cagur mengaku tak tahu siapa yang dimaksud warganet saat menyebut guyonan Ronal dan Uus di YouTube Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Pasalnya, menurut Denny, sejauh ini dirinya belum merasakan adanya perbedaan sikap yang terjadi selama acara OVJ.

“Wah saya gak tahu tuh, saya gak tahu kalau yang rasakan sih waktu kerja bareng teman-teman yang baru atau pun yang lama saya tidak merasakan itu,” kata Denny Cagur dilansir dari TikTok Insertlive, dikutip dari Intipseleb pada Senin 14 Agustus 2023.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

“Kalau saya pribadi sih belum pernah ya merasakan itu. Kalau orang berpikir tentang itu, saya gak tahu. Tapi kalau saya di saat ketemu sama senior ataupun ketemu anak baru, yang penting bagi gua program itu lucu, itu aja sih paling,” katanya lagi.

Menurut pria berusia 45 tahun itu, dia tidak pernah mempertanyakan siapa pun yang lebih lucu darinya. Yang utama programnya lucu dan laris dan banyak diminati.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

“Mau siapapun yang lucu, buat saya gak masalah karena yang penting adalah programnya nanti yang akan lucu, orang tahu programnya, makanya kita bekerja keras untuk program,” ungkap Denny Cagur.

Selain itu, Denny Cagur sendiri mengaku tidak pernah menemukan bahkan melakukan senioritas kepada sesama artis.

Halaman Selanjutnya
img_title