Farel Aditya Ungkap Alasan Berhenti Sekolah

Tiktokers Farel Aditya
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA JabarFarel Aditya membeberkan alasan memilih berhenti sekolah di Palembang yang biayanya ditanggung dokter Richard Lee. Ia berdalih keluar dari sana dan kembali ke Medan karena merasa tidak nyaman dengan lingkungan barunya.

Kasus Hoax Klinik Kemalingan, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi oleh LSM

"Farel bener-bener nggak tahan karena di kos itu kayak nggak ada kehidupan banget, bingung mau cerita ke siapa," ungkap Farel Aditya dikutip dari TikTok @adinsyach, Senin 14 Agustus 2023.

Farel Adity pun mengaku tak punya teman saat pindah ke sekolah favorit itu. Dia menyebut teman sekelasnya individualis dan mengabaikannya.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

"Nggak ada temen. Temen sekolah hari terakhir baru main kos, itu pun dari lain kelas. Jujur Farel ngerasa dikelas tuh sosialisasinya kurang banget dan itu sendiri-sendiri banget," ungkapnya.

Hal ini membuat Farel merasa tertekan sehingga jarang makan di kantin sekolah. Bahkan, Farel Aditya malah dicuekin teman-teman sekelasnya ketika dia bertanya tentang mata pelajaran yang tidak dia mengerti.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

"Jujur Farel jarang ke kantin dan jarang makan karena stress banget di dalam pelajaran yang Farel nggak ngerti sama sekali, dan tanya (teman) hampir hampir semuanya itu tidak respon, jadi ya udah deh," ujarnya.

Farel Aditya menjelaskan, teman sekelasnya sama sekali tidak menjawab pertanyaannya. Hanya saja, dia tidak merasa diayomi dan ditemani.

Halaman Selanjutnya
img_title