Okin Blak-blakan Tak Ingin Kenalkan Kekasih ke Anak-anak, Begini Reaksi Rachel Vennya

Okin dan Rachel Vennya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Selebgram Rachel Vennya kini angkat bicara dan bereaksi setelah mantan suaminya Okin alias Niko Al Hakim memilih tak memperkenalkan kekasih barunya itu kepada anak-anak.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Setelah menjadi duda beranak dua, dan dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita cantik Tanah Air, Okin kini blak-blakan tak ingin memperkenalkan sang kekasih kepada Xabiru dan Chava.

Di tengah pacaran dengan Regina Phoenix, anggota band OKAAY itu mengungkapkan bahwa dirinya memiliki prinsip untuk tak mengenalkan kekasih kepada anak-anaknya.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

"Gue punya prinsip yang beda sama Rachel. Kalau gue emang nggak mau ngenalin," ujar Okin di YouTube Arief Muhammad, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 14 Agustus 2023.

"Gue ngerasa 'Dia (anak-anaknya) nggak butuh ibu baru kok. Ibunya juga masih hidup, masih sehat. Ngapain gue harus ngenalin," timpalnya.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Okin mengaku memiliki prinsip yang berbeda dengan Rachel dalam hal berpacaran.

"Cuma gue nggak menyalahkan prinsip Rachel juga dengan dia membawa itu (pacaran) ke anak-anak, Karena Rachel (Vennya) pun membawanya dengan 'gue nggak mesra-mesraan kok'. Ya udah kita punya prinsip masing-masing aja," timpalnya.

Halaman Selanjutnya
img_title