Usai Open Donasi, Kini Denise Chariesta Open Loker Suami Bayaran

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram/@denisechariesta91

VIVA JabarDenise Chariesta menyedot perhatian netizen setelah hamil tanpa suami dan meminta sumbangan biaya melahirkan. Kini, Denise juga membuka loker (lowongan kerja) untuk membantu pengiriman foto keluarga.

Viral! Kericuhan Dua Pemain Bali United Saat Dipermalukan Persib Bandung

Denise Chariesta tampaknya tak berhenti menuai kontroversi hamil tanpa suami dan meminta sumbangan kelahiran. Sekarang, Denise membuka loker (lowongan pekerjaan).

Bukan sembarang loker, Denise justru mencari suami bayaran. Dalam postingan tersebut, terpampang jelas poster wajah Denise dengan kriteria calon suami bayaran yang dicari.

Nikita Mirzani Berhijab Lagi, Netizen Curiga Cuma Pencitraan

“Saya mencari suami bayaran untuk menemani persalinan baby DC dan sesi foto keluarga,” tulis poster loker tersebut.

Dalam postingan tersebut, syarat yang tertera antara lain; tampan, tinggi badan minimal 180 cm, tubuh proporsional dan hidung mancung. Jika memenuhi kriteria tersebut, cara mendaftarnya cukup mudah dengan mengirimkan data diri dan foto.

Heboh Artis Inisial R Diduga Selingkuh Sesama Jenis

“Pembayaran dibayar tunai sehari setelah foto keluarga menggunakan uang donasi,” tulis Denise Chariesta dilansir dalam Instagramnya, dikutip dari Intipseleb pada Senin, 14 Agustus 2023.

Postingan dari Denise pun menyedot banyak perhatian netizen. Banyak netizen yang menawarkannya, ada pula yang mengkritiknya.

Halaman Selanjutnya
img_title