Rendy Kjaernett Gendong Lady Nayoan ke Mobil Saat Jalani Terapi, Warganet Doakan Rujuk

Rendy Kjaernett digugat cerai Lady Nayoan, Netizen Nyinyir
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Sempat menggemparkan pemberitaan dengan membongkar perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah, kini Lady Nayoan kembali menuai perhatian warganet. 

Bus Terguling di Cipali, 5 Penumpang Luka Berat

Pasalnya, ia terus didampingi sang suami saat menjalani pemulihan pasca kecelakaan yang menimpanya sebab cedera dan memerlukan penanganan khusus seorang terapis agar kesehatannya dapat kembali pulih. Padahal diketahui, keduanya saat ini sedang dalam proses perceraian.

Terbaru, Rendy Kjaernett terciduk sedang mendorong sang istri saat menjalani terapi ke rumah sakit untuk pemulihannya.

Kronologi Kecelakaan Maut di KM 58 Tol Cikampek

"Bentar ya," kata Rendy pada wartawan saat berusaha mewawancarai keduanya, dikutip VIVA.co.id dari kanal YouTube salah satu program gosip pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Kemudian, situasi menjadi haru bercampur romantis saat Rendy membantu Lady masuk ke dalam mobil. Rendy menggendong istri yang telah dikhianatinya itu. Sementara Lady Nayoan, terlihat begitu erat memegang bahu Rendy Kjaernett.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Melihat keduanya yang tampak harmonis, Lady Nayoan yang sempat melayangkan gugatan cerai tersebut seolah berubah pikiran untuk mengakhiri biduk rumah tangganya.

Tentu saja momen Rendy yang setia menemani Lady saat terapi di rumah sakit pun berhasil menuai perhatian warganet di media sosial. 

Halaman Selanjutnya
img_title