Keren, Aldi Taher Ditawari Konser di Eropa: Alhamdulillah, Viral Sampai ke Luar Negeri

Aldi Taher
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Meski kadang tampil kontroversi, Aldi Taher telah sukses menggelar konser di Jakarta pada 3 Juli 2023 lalu. Konser yang digelarnya itu sukses memantik decak kagum publik. Dengan gaya khasnya, Aldi Taher mampu membawa suasana menjadi riang gembira.

Muncul Kabar Australia akan Main di Piala AFF 2024, Shin Tae-yong Tegaskan Rasa Keberatan

Akibat sukses konsernya itu, Aldi Taher mulai disorot hingga ke luar negeri. Tak ayal, mantan suami Dewi Perssik itu pun langsung dapat tawaran manggung di beberapa negara di Eropa.

Dikutip dari VIVA pada Selasa, 15 Agustus 2023, dikabarkan bahwa Aldi Taher mendapat tawaran konser di Swedia. Selain itu, ia juga mendapat tawaran manggung di Amerika, Australia dan Turki.

Media Asing Sebut Kualitas Timnas Indonesia di Atas Vietnam, Ini Alasannya

Aldi Taher

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

"Alhamdulillah dapat tawaran nyanyi di Swedia," ungkap Aldi Taher, dikutip dari Intipseleb pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Media Asing Puji Penampilan Timnas Indonesia U-23, Bandingkan dengan Vietnam

"Ditawarin nyanyi ke Amerika, Australi, Turki, Alhamdulillah, syukur. Ya pastinya ini doa istri, anak. Pokoknya I Love You keluarga, semuanya," sambungnya.

Tentu saja, Aldi merasa bersyukur mendapat tawaran konser di mancanegara. Ia mengungkapkan tidak menyangka akan mendapat tawaran konser ke negara-negara maju.

Halaman Selanjutnya
img_title