Aldi Taher Ungkap Namanya Dicoret dari Bacaleg, Kenapa?

Aldi Taher
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Sosok Aldi Taher sontak menjadi sorotan setelah mengumumkan akan mencalonkan diri pada Pilkada 2024 mendatang. Ia mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta dari Partai Bulan Bintang (PBB).

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Menurut mantan istri Dewi Perssik itu, KPUD DKI Jakarta mencoret namanya karena ada beberapa berkas yang tidak lengkap. Hal itu disampaikannya kepada awak media saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

"Saya dicoret di DPRD nya, karena memang syaratnya kurang lengkap," ungkap Aldi Taher di kawasan Tendean, Jakarta Selatan dilansir dari Intipseleb pada Senin, 14 Agustus 2023

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Kendati demikian, Aldi Taher memastikan dirinya tetap terdaftar sebagai wakil legislator DRP RI dari Partai Perindo. Ia terdaftar melalui Dapil VII Jabar, meliputi wilayah Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta.

"Saya Insya Allah terdaftar di DPR RI, sebagai bakal calon legislatif DPR RI Partai Perindo, Dapil Jawa Barat VII," katanya lagi.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

Lebih lanjut, istri Salsabilih itu kemudian meminta doa agar semua proses berjalan lancar, termasuk keinginannya mencalonkan diri sebagai calon Dewan Perwakilan Rakyat.

"Ternyata jodohnya di Perindo. Bismillah saya minta doa restu dari ayah, ibu semua masyarakat," harapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title