Blak-blakan Umi Pipik Bongkar Gaya Pacaran Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Perjalanan cinta antara putri sulung Umi Pipik, Adiba Khanza dengan pesepak bola Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri kini sudah memasuki tahap persiapan untuk menikah. Dikabarkan, bahwa persiapan pernikahan keduanya sudah mencapai 75 persen.

Update Ranking FIFA Timnas Indonesia Usai Cukur Vietnam 3-0, Peringkat Skuad Garuda Meroket!

Kendati demikian, tak banyak yang tahu bagaimana gaya mereka menjalani asmara hingga sampai pada tahap persiapan menikah.

Sebagai seorang ibu, seharusnya Umi Pipik melindungi putrinya serta menjaga aib Adiba. Ternyata, hal tersebut tunai ia lakukan.

Indonesia Vs Vietnam: Skuad Garuda Menang 3-0

Dikatakan oleh istri Almarhum Ustadz Jefri Al Bukhori itu, gaya pacaran anaknya tetap dalam koridor syariat. Mereka tak melibatkan kontak fisik. Terlebih Egy berada di luar negeri bergabung dengan Club Sepak bola di Slovakia.

Dalam sebuah wawancara, Umi Pipik juga mengatakan bahwa gaya pacaran putrinya itu tidak pernah pergi berduaan. Bahkan, ketemuan pun selalu ditemani oleh Umi Pipik.

Tiga Kali Jadi Korban Pratama Arhan, Pelatih Vietnam Dikritik Tidak Belajar

“Kalau pergi (nggak berdua) bareng-bareng sama temannya,” jelas Umi Pipik, dilansir dari VIVA.co.id pada Selasa, 15 Agustus 2023.

“Kalau pergi makan juga selalu ada saya, nggak boleh berdua-duaan. Itu pesan saya ke mereka,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title