Berdamai di Hari Ultah, Lady Nayoan Dicium Rendy Kjaernett di Depan Umum

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarRendy Kjaernett dan Lady Nayoan tampaknya sudah menemui kesepakatan untuk berdamai dan menyelamatkan rumah tangganya usai terciumnya skandal perselingkuhan Rendy dengan Syahnaz Sadiqah.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Hadir bersama dengan satu Mobil pada sidang cerai yang beragenda mediasi pada Rabu, 16 Agustus 2023 kemarin, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan terlihat akun dan lebih hangat daripada sebelumnya.

Hal yang membuat Lady luluh tak lain adalah kesungguhan Rendy dalam usaha memperbaiki kelakuannya. Tak tanggung, Lady mengaku telah menerima permintaan maaf sang suami.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

"Iya untuk menerima pertobatannya, menerima kesembuhannya, kalau saya kan misal orang minta maaf, saya sebagai manusia mengampuni, tapi kan pengampunan itu datangnya dari Tuhan bukan saya," ujar Lady Nayoan di Pengadilan Negeri Bekasi pada Rabu, 16 Agustus 2023.

"Kalau dibilang momennya gak cuma satu, karena memang Tuhan kasih jawaban gak cuma satu, sebelumnya saya gak punya alesan untuk bertahan, jadi Tuhan jawabnya berlimpah-limpah," sambungnya.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Usut punya usut, ternyata momen akrabnya mereka itu bertepatan dengan hari spesial Lady Nayoan. Pada hari itu, ia berulang tahun.

"Salah satu kado juga tetapi paling utama sehat sih," ujar Lady.

Halaman Selanjutnya
img_title