Lady Nayoan Beberkan Pertemuan Pertama dengan Rendy Pasca Bongkar Perselingkuhan

Rendy Kjaernett & Lady Nayoan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA JabarLady Nayoan mengungkapkan pertemuan pertamanya dengan Rendy Kjaernett setelah mengungkap perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah. Saat itu Lady pulang karena anak keduanya demam.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

Di YouTube Denny Sumargo, Lady Nayoan mengaku masih berkomunikasi dengan Rendy Kjaernett meski kabur dari rumah karena membeberkan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz.

Hingga akhirnya Lady Nayoan diminta kembali ke rumah Rendy Kjaernett karena anak keduanya sedang demam. Lady pulang ke rumah setelah memastikan bahwa Rendy tidak ada di rumah.

Ganjar Pranowo Ungkap Isi Pertemuan dengan Megawati di Menteng

“Sampai akhirnya, dia bilang ‘Kamu pulang karena Emma (anak kedua) badannya panas’. Dia WhatsApp terus, orang rumah susternya juga WhatsAppa. Ibu mertua gue juga, Emma pun voice note,” kata Lady Nayoan, dilansir IntipSeleb dari YouTube Denny Sumargo, 18 Agustus 2023.

“Terus dia bilang, ‘Please kamu pulang, kamu pulang. Kalau kamu mau aku yang pergi, aku udah pergi, kamu pulang’. Jadi pas gua make sure bapaknya udah gak di rumah, gua pulang,” lanjutnya.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Tak disangka, Rendy Kjaernett kembali saat Lady Nayoan sedang berada di rumah. Alhasil, keduanya bertemu untuk pertama kalinya setelah perselingkuhannya terungkap ke publik.

“Paginya, dia dateng jam 6 pagi, dia dateng,” tutur Lady.

Halaman Selanjutnya
img_title