Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Ungkap Alasan Rujuk

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarRendy Kjaernett dan Lady Nayoan tidak bercerai dan akhirnya memutuskan rujuk. Keputusan itu dibuat tepat pada hari ulang tahun Lady sendiri.

Enggan Diajak Rujuk, Mobil dan Rumah Dibakar Mantan Suami

Meski sepakat untuk rujuk, terungkap bahwa Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan awalnya sepakat untuk bercerai.

Fakta ini diungkapkan Lady Nayoan sendiri saat tampil di podcast Denny Sumargo bersama Rendy Kjaernett.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

“Kalau kamu memang sesayang itu, kamu bilang kamu sadar, kamu nggak mau nyakitin aku lagi, ikutin aja gue mau cerai. Terima perceraian gue. Jangan ribut gitu dengan perceraian ini. Di-iyain sama dia (Rendy),” ungkap Lady Nayoan, dilansir dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, dikutip dari Intipseleb pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Rendy mengaku hatinya tak ingin cerai, namun ia tak kuasa memohon pada Lady Nayoan karena ia tahu kesalahan yang dilakukannya berakibat fatal.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“Gimana ya gue di posisi yang bersalah. Kalau dari hati ya nggak mau (bercerai). Mungkin saat itu gue pengen ngomong kayak, please dong jangan kayak gini. Tapi kan gue nggak bisa. Gua tahu ini udah fatal banget,” tutur Rendy Kjaernett.

Meski sepakat bercerai, momen mediasi pertama menjadi titik balik keputusan mereka. Saat itu Lady Nayoan heran kenapa Rendy Kjaernett tiba-tiba memperebutkan rumah tangganya saat mediasi pertama.

Halaman Selanjutnya
img_title