Ini yang Dilakukan Once Mekel Saat Penonton Kecewa Konser Dewa 19 Tanpa Kehadirannya

Ahmad Dhani & Once Mekel
Sumber :
  • VIVA

Jabar – Eks penyanyi Dewa 19, Once Mekel diketahui sempat dilarang membawakan lagu Dewa 19 karya Ahmad Dhani. Pasca pelarangan, Once Mekel tak terlihat di konser Dewa 19 bertajuk "ALL STARS STADIUM TOUR 2023" yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu, 12 Agustus 2023 lalu.

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

Sejumlah musisi, termasuk vokalis pendiri Dewa 19 Ari Lasso, rupanya hadir dalam konser tersebut. Konser itu juga menampilkan penyanyi Virzha dan Ello selain Ari Lasso.

Beberapa penggemar kecewa karena mantan penyanyi Dewa 19 Once Mekel tidak hadir dalam konser tersebut. Setelah sempat dilarang memainkan lagu Dewa 19, Once Mekel terlihat pada Rabu lalu di venue grup musik Second Born Band.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Umumnya Once yang merupakan seorang vokalis pasti akan bertugas sebagai penyanyi dalam membawakan sebuah lagu. Tapi kali ini, dia memutuskan untuk menjadi pengiring penyanyi utama band dan malah menjadi pemain drum.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

Dalam acara tersebut, Once Mekel terlihat memutuskan untuk bermain drum untuk mengiringi band membawakan lagu "Dewa 19". Ophie Danzo terlihat menyanyikan lagu Dewa 19 "Separuh Nafas", ketika lagu ini dimainkan, Once Mekel hanya membalas dengan senyuman berseri-seri sambil tetap bermain drum.

Sementara itu, penonton yang hadir tetap menikmati nyanyian Ophie Danzo. Sebelumnya, sebagai pengingat bahwa saat ini Dewa 19 akan menggelar tur konser usai Lebaran 2023, sehingga larangan Once Mekel membawakan lagu-lagu Ahmad Dhani mulai berlaku pada 28 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title