Amanda Manopo Ngaku Ogah Ungkap Kehidupan Pribadi di Sosmed

Amanda Manopo
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Nama Amanda Manopo memang selalu menjadi perbincangan hangat di dunia media sosial. Namun, ternyata banyak orang yang sering salah paham dengan apa yang dia lakukan.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

"Banyak (hal yang bikin salah paham), kayaknya gue napas aja salah deh," begitu ucap Amanda Manopo dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok @adityachandra123, dilansir dari Intipseleb.

Namun ironisnya, Amanda Manopo sendiri tidak mengetahui alasan di balik tindakannya yang sering disalah artikan orang. Meski demikian, ia merasa setiap postingan yang ia posting di media sosial selalu dikaitkan dengan hal lain.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Menurut Amanda Manopo, perbedaan prinsip dan karakter setiap orang menjadi faktor penyebab utamanya. Apapun yang dia lakukan atau bagikan di media sosial, seringkali dimaknai berbeda oleh setiap orang.

"Karena prinsip sama pribadi orang beda-beda. Apa yang kita lakuin, apa pun yang gue posting itu akan dicocoklogiin," ujar Amanda Manopo.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Ia juga mengungkapkan bahwa postingannya di media sosial seringkali dianggap lebih serius oleh satu orang tertentu, dan akhirnya menimbulkan kesalahpahaman yang meluas.

Menanggapi situasi tersebut, Amanda Manopo memutuskan untuk tidak lagi membagikan hal-hal pribadinya di media sosial. Dia ingin menghindari spekulasi berlebihan dari orang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title